Jumat, 20 Agustus 2010

7th - Zommari Leroux



Zommari adalah, tinggi berotot, Arrancar berkulit gelap dengan bibir sedikit lebih besar dari yang lain. Kedua lubang Hollow-nya serta nya tato Espada tidak terlihat, tetapi sisa-sisa topeng Hollow-nya terdiri dari deretan duri di sepanjang tulang puncak kepala, membentuk sesuatu yang mirip dengan gaya rambut Mohawk bersama dengan sepasang tengkorak berbentuk anting-anting dan kalung tulang tebal, tetapi tidak pasti apakah kalung ini juga bisa menjadi bagian dari tetap kosong nya. Ini memberikan dia sedikit dari penampilan penyihir-dokter. Ia juga botak dan memiliki mata kuning emas. Zommari seragam terdiri dari jaket Arrancar mandarin-gaya lama dengan lubang kecil di area dadanya. Dia memakai hakama default seperti Arrancar lainnya, meskipun sandalnya seni bela diri tradisional menyerupai sepatu pelatihan. Zommari memiliki tiga tato berbentuk segitiga di dagunya. Dia juga memiliki empat baris mengalir dari keningnya tepat di atas matanya yang berakhir dengan titik-titik yang muncul sebagai tanda seru. Ini adalah di kedua sisi kepalanya, memberinya total delapan baris.
sunting Kepribadian

Zommari menampilkan kepribadian, tenang kontemplatif, dan jarang berbicara sebelum konfrontasi dengan Kuchiki Byakuya. Rupanya, Zommari suka menjaga dirinya sendiri dalam keadaan tenang dan damai pikiran, karena dia biasanya berada di ruang meditasi khusus, di mana ia menunggu perintah dari sana. Dia memiliki banyak menghormati Sōsuke Aizen, yang ditunjukkan dengan berteriak tentang pujian kepadanya sebelum mati.

Di bawah ini eksterior terdiri, bagaimanapun, dia menyembunyikan sebuah kebencian yang cukup untuk Shinigami, percaya mereka untuk menjadi arogan untuk memburu dan membunuh Hollows hanya karena mereka dianggap jahat. Namun, pandangannya bertentangan, misalnya dengan mengkonsumsi jiwa manusia untuk mengisi kekosongan di dalam diri mereka, Hollows melakukan tindakan jahat itu sendiri dan dengan demikian dapat dianggap jahat juga. Pandangan ini, serta percaya bahwa Hollows bisa makan Manusia tanpa konsekuensi, membuat Zommari tampak munafik.

Salah satu ciri-ciri terbesar yang menyebabkan kejatuhan Zommari adalah kesombongannya. Meskipun ketenangannya berkepala dingin, ia adalah seorang individu yang diperlakukan Byakuya overzealous seakan-orang yang sederajat, tapi secara konsisten meremehkan kemampuan lawannya. Setiap kali Zommari akan mengambil alih pertempuran dengan Byakuya, ia akan tetap tenang dan tegas dalam superioritasnya seharusnya, tetapi ketika terjebak dalam situasi tak berdaya, ia akan menunjukkan tanda-tanda putus asa dan menjadi lebih intens dalam kemarahannya terhadap lawannya. desakan-Nya di membuktikan keunggulan tanpa benar-benar menguji kekuatan penuh lawannya, atau memukul dia langsung ketika dia benar-benar mampu melakukannya, terbukti kegagalannya di akhir cerita.

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
 
Copyright © All About Espada