Jumat, 20 Agustus 2010

4th - Ulquiorra Schiffer



Ulquiorra yang ramping, namun cukup berotot, laki-laki Arrancar tinggi rata-rata dengan penampilan melankolis, cukup pendek, berantakan rambut hitam, kulit putih pucat, bibir atas hitam, dan mata hijau dengan murid-celah berbentuk mirip kucing. Bagian dari poninya jatuh antara mata, dan dia memiliki alis tebal khas. Dia memiliki garis-garis nyata yang turun dari matanya, sehingga nampak seolah-olah dia menangis. Ekspresi wajah-Nya jarang perubahan, dan dia hampir selalu mengerutkan kening. Dia memakai pakaian khas Arrancar: jaket putih, sabuk hitam, dan hakama putih. Namun, jaketnya tampaknya telah coattails lama dari yang lain, dan kerah agak tinggi.

Seperti kebanyakan Arrancar lainnya, ia memiliki sisa-sisa kehidupan sebelumnya sebagai Hollow dalam penampilannya. Hollow lubang-Nya terletak pada tulang dada, tempat hati biasanya (meskipun awalnya, lubang itu terletak di pangkal tenggorokannya, perubahan yang terlihat baik dalam manga dan anime). Sisa topeng Hollow-nya terletak di atas kepala, membentuk helm rusak. Dia adalah peringkat keempat Espada, ditandai dengan tato di sisi kiri dadanya.
sunting Kepribadian

Ulquiorra adalah sosok yang sangat dingin, tak berperasaan, tidak memihak, dan agak menyendiri, merenung, dan tidak peduli, bersedia membahayakan rekan-rekannya dan musuh harus mereka pernah mendapatkan jalannya. Dia merujuk kepada siapa pun ia tidak menemukan yang menarik sebagai "sampah" dan memperlakukan mereka sebagai dibuang. Meskipun demikian, seperti sebagian besar Espada top lainnya, dia tidak terutama kekerasan dan hanya akan melawan bila diprovokasi atau diperintahkan oleh Aizen.

Ulquiorra menunjukkan kebiasaan aneh saat korban membunuh dia tertarik dalam, menusuk mereka dengan tangan telanjang di lokasi yang sama dengan lubang Hollow-nya, seperti yang dinyatakan oleh Grimmjow [4]. Apakah dia sadar sadar atau tidak kebiasaan ini tidak diketahui. Selama pidato untuk Orihime, ia mengklaim bahwa ia tidak percaya pada emosi manusia, yang ia sebut sebagai jantung "penalaran," bahwa jika matanya tidak dapat melihat mereka, maka mereka tidak ada. Kata-kata, dan banyak perilaku keseluruhan Ulquiorra's, mencerminkan konsep-konsep materialisme, yang juga menghubungkan aspek tentang kematian sebagai Espada, nihilisme. Di detik-detik terakhir hidupnya, ia tampaknya akhirnya menemukan sendiri "hati" dan memahami perasaan.

sikap dingin Nya memungkinkan dia untuk tetap tenang dan sepenuhnya memegang kendali dalam kebanyakan situasi, dan ia tidak mudah terkejut atau tertangkap off-penjaga. Namun, ia tampaknya tidak memahami sifat Manusia melawan segala rintangan atau konsep hati Manusia; selama pertempuran terakhirnya dengan Ichigo, ia benar-benar menguasai para Shinigami setelah melepaskan zanpakutō nya, namun Ichigo terus berjuang tanpa. Karena itu ia berteriak pada Ichigo karena frustrasi, mengatakan kepadanya bahwa "untuk melanjutkan pertempuran is pointless." Dia kemudian berubah menjadi bentuk nya Etapa Segundha dalam upaya untuk menunjukkan Ichigo "benar putus asa." Dia juga tampaknya kontradiksi terhadap dirinya sendiri, memberitahu Ichigo bahwa meskipun wajar bagi manusia untuk meniru Hollows untuk menjadi lebih kuat, mereka tidak akan pernah menjadi sama Hollows, meskipun Arrancar melakukan banyak hal yang sama dengan meniru Shinigami. [5]

Ulquiorra juga sangat cerdik, licik, dan analitis. Selama dan Yammy kunjungan pertama ke dunia Manusia, ia membuat pernyataan mengejutkan beberapa akurat pada Manusia yang menghadapi mereka. Dia berteori bahwa kekuatan penyembuhan Orihime Inoue adalah kemampuan temporal-spasial, yang Aizen kemudian menjelaskan sebagai penolakan terhadap nasib, dan komentar tentang bagaimana Ichigo Kurosaki's bankai dapat dengan mudah dipotong melalui pertahanan Yammy's. Ia juga mencatat bahwa berfluktuasi kekuatan Ichigo, yang bervariasi antara sangat lemah dan lebih kuat daripada sendiri.

Ulquiorra tampaknya menuntut juga, seperti ketika ia datang ke kamar Orihime dan memerintahkan dia untuk makan makanan yang dibawa pelayan Arrancar, menyatakan bahwa, untuk keuntungan Aizen, itu adalah "tugasnya" untuk tetap hidup. Ketika Orihime ragu-ragu, ia mengancam untuk memaksa makanan ke tenggorokan, atau tali-nya ke sebuah meja dan memberinya makan melalui infus. Hal ini juga menyiratkan bahwa, sementara ia memilih untuk tidak kotor tangannya, Ulquiorra sepenuhnya mampu melakukan tindakan yang benar-benar menjijikkan dan tidak manusiawi tanpa perasaan apa pun secuilpun penyesalan atau ragu-ragu.

Setelah menguasai Hollow Ichigo bentuk dan pemogokan dia turun selama pertempuran terakhir, Ulquiorra masih mempertahankan ketenangannya dan tenang berates dirinya sendiri karena dikalahkan oleh "Manusia-berpaling-Hollow." Percaya bahwa ia tidak lagi memiliki tujuan dalam hidup karena ia segera dikalahkan oleh lawannya, ia menuntut bahwa Ichigo membunuhnya, dan pujian Ichigo ketika ia memutuskan untuk menggunakan Cero titik-kosong untuk membunuhnya, mengklaim bahwa kurangnya belas kasihan adalah "agak mirip Hollow." Ini adalah keberangkatan ditandai dari sebagian besar nya Arrancar sesama, yang meninggal mengutuk musuh-musuh mereka atau dengan ketakutan hina kematian.

Ulquiorra yang pertama kali terlihat bersama Yammy Riyalgo ketika mereka tiba di Karakura Town untuk mendapatkan informasi tentang Ichigo Kurosaki. [6] komentar Yammy pada kurangnya antusiasme berada di dunia manusia, yang mendorong Ulquiorra untuk menyebutkan bahwa ia bersikeras ikut dengan dia supaya dia seharusnya tidak mengeluh. Yammy meminta maaf dan menjadi gelisah bahwa orang-orang mulai berkumpul saat melihat mereka tiba, merasa bahwa mereka menatapnya. Yammy menyatakan ia akan makan sekarang dan menggunakan kemampuannya Gonzui, hanya untuk menemukan, banyak ketidaksenangannya, bahwa jiwa-jiwa yang mencicipi busuk. Ulquiorra bertanya mengapa dia diharapkan jiwa yang lemah seperti untuk rasa yang baik dan menjelaskan kepada Arrancar sesama bahwa manusia tidak dapat melihat mereka, jadi karena mereka tidak bisa menatapnya. Yammy mengakui bahwa ia tahu sebelum bertanya siapa mereka datang untuk membunuh. Ulquiorra menyebutkan bahwa mereka hanya datang untuk membunuh satu makhluk dan yang lainnya dapat dibiarkan sendirian. Ketika Yammy mengakui bahwa tugas seperti itu akan sulit. rincian Ulquiorra yang ada saat ini hanya tiga makhluk dari catatan dengan kekuatan rohani. Setelah kedatangan Chad dan Orihime Inoue perkelahian terjadi, sehingga menjadi fatal Chad terluka [7] Ulquiorra. Arloji sebagai upaya untuk mengirimkan Yammy Orihime, hanya dihentikan oleh dia teknik Kesshun Santen. Kemudian, pemberitahuan Yammy nya Sōten Kisshun teknik yang digunakan pada Chad dan pertanyaan jika dia menyembuhkan dia. Setelah melihat ini sendiri Ulquiorra menyadari bahwa itu tidak menyembuhkan, seperti yang terlihat lebih seperti pembalikan waktu atau perpanjangan spasial tapi tidak sesederhana penyembuhan, membuat catatan bahwa ia belum pernah bertemu, teknik sebelumnya. Dia kemudian menyebutkan bahwa Orihime adalah cukup aneh bagi manusia. Ketika ia mencoba untuk menyerang dengan menggunakan teknik dia Koten Zanshun Yammy mudah berhenti itu, banyak yang kecewa padanya. Yammy lalu bertanya apa yang harus dilakukan dengan dengan Ulquiorra hanya menyuruhnya membunuhnya, tapi ia dengan cepat dihentikan oleh kedatangan tepat waktu Ichigo.

Agak bingung, Yammy bertanya Ulquiorra jika ini adalah target mereka dimaksudkan untuk mencari. Ulquiorra mengkonfirmasikan bahwa dia dan memuji kurangnya Yammy tentang kehalusan sebagai alasan Ichigo menyadari kehadiran mereka begitu cepat. Dia kemudian saksi dengan kejutan pura-pura sebagai serangan Ichigo mudah Yammy blok dan kemudian memotong lengan kiri Arrancar itu. Sebagai Ulquiorra menyaksikan pertarungan antara Ichigo dan Yammy, ia membuat catatan untuk dirinya sendiri tentang kekurangan Yammy tentang perbaikan dalam pertempuran, karena ia terus-menerus tuduhan sembrono berperang Ulquiorra instruksi untuk belajar membaca lawan-lawannya. Meskipun dia mengakui bahwa dia terkejut bahwa Ichigo mampu menembus Yammy's Hierro dan meskipun ia telah mendengar bahwa Ichigo hanya baru-baru ini mencapai bankai, dia kaget bahwa reiatsu nya begitu padat. Namun, ia alasan untuk dirinya sendiri bahwa pada tingkat Ichigo saat ini ada ancaman bagi Aizen. Setelah Ichigo nyenyak beats Yammy, Ulquiorra komentar bahwa ia berjuang dan menanyakan apakah dia ingin beralih. Yammy memberitahu dia untuk tutup mulut dan hasil mengambil zanpakutō nya, menyebabkan Ulquiorra pertanyaan apakah itu sebenarnya perlu untuk menggunakannya melawan Ichigo.

Jam tangan sebagai Yammy Ulquiorra menyerang Ichigo terganggu sampai dia diselamatkan oleh kedatangan Kisuke Urahara dan Yoruichi Shihōin. Setelah Yammy yang mudah dikalahkan oleh Yoruichi dan Urahara mulai pertempuran, yang kebakaran ledakan di Yammy, langkah-langkah Ulquiorra dan mengalihkan ledakan itu jauh dari mereka. Dia kemudian impales Yammy di perut dengan tangannya, memarahi dia karena begitu sembrono dan bertanya siapa kedua ia dihadapi adalah. Dia menyebutkan bahwa pada tingkat saat Yammy, ia tidak akan menang tidak peduli betapa dia mencoba. Ulquiorra akan membuka Garganta dan mengatakan Yammy bahwa sudah waktunya bagi mereka untuk mundur. Ketika Yoruichi pertanyaan jika mereka melarikan diri, Ulquiorra jelas mengatakan bahwa dia adalah bodoh untuk membuat seperti mengejek, membuat catatan bahwa, jika mereka berdua berusaha melawannya sekaligus melindungi yang lain, jelas yang akan muncul pemenang. Ulquiorra kemudian menyatakan bahwa misinya sudah berakhir dan bahwa dia akan melaporkan kepada Aizen bahwa 'palsu' Shinigami ia tertarik tidak lebih dari sepotong sampah.

Setelah tiba di Hueco Mundo, Ulquiorra Orihime membawa ke Las Noches untuk pemirsa dengan Aizen. Dia telah dia menampilkan kekuatannya untuk semua Espada dirakit, dengan "regenerasi" lengan Grimmjow jauh kepada kekafiran Luppi yang percaya hal seperti itu tidak mungkin. Ulquiorra Aizen telah menegaskan hal ini adalah kekuatan yang dia berbicara tentang atas kunjungan pertamanya ke dunia Manusia. Dia kemudian diam-diam telah arloji sebagai Grimmjow Orihime menyembuhkan nya tato Espada dan membunuh secara sewenang Luppi untuk sepenuhnya kembali posisinya di jajaran Espada. [19]

Ulquiorra muncul lagi selama pertemuan Aizen tentang Ichigo Kurosaki, Yasutora Sado, dan Uryū Ishida memasuki Hueco Mundo untuk menyelamatkan Orihime Inoue [20]. Setelah itu, Aizen memperingatkan Espada untuk memperlakukan para penyusup dengan hati-hati karena hanya empat dari mereka pergi ke Soul Society dan dihadapi di Gotei 13. Zommari Leroux mencatat bahwa ia kehilangan satu karena hanya ada tiga penyusup saat ini. Ulquiorra menyebutkan bahwa mereka yang hilang Orihime. Dia kemudian duduk diam sebagai Espada lainnya berpendapat sampai Grimmjow menyela mereka dengan mencoba berjalan melawan perintah Aizen itu. Dia, di samping Espada lainnya, duduk diam sambil menundukkan Aizen Grimmjow dengan Tekanan Spiritual untuk membuatnya sesuai.

Pertempuran dua, dengan Ichigo pada defensif memblokir serangan Ulquiorra yang sangat cepat, tapi ia akhirnya memutuskan untuk terus menyerang dan mengikuti gerakan Espada cukup dekat untuk menangkap lengannya dan tanah pukulan. Meskipun pukulan itu nyaris luka Ulquiorra, itu membuktikan bahwa Ichigo sekarang lebih kuat dan mampu melihat gerakan di mana ia tidak mampu melakukannya dalam pertempuran sebelumnya. Tidak terpengaruh, Ichigo Ulquiorra menunjukkan kecepatan sebenarnya, menakjubkan bahwa dia bisa bergerak lebih cepat. Dia menutup dalam pada Ichigo hanya dapat ditolak oleh Orihime's teknik Kesshun Santen. [37]

Ulquiorra bertanya mengapa ia memilih untuk membantu Ichigo, Orihime yang tidak tahu harus berkata apa. Ulquiorra hasil untuk menjelaskan mengapa dia ikut campur, meskipun sebelum ia dapat memberitahu Ichigo menyela dan mengatakan bahwa tidak ada itu penting. Dia kemudian menyiapkan sebuah Tensho Getsuga, tapi Ulquiorra memberitahukan kepadanya bahwa sekarang dia harus tahu bahwa teknik tidak akan bekerja padanya. Ulquiorra terkejut bahwa Ichigo tidak melepaskan ledakan, bukan menjaganya agar tetap memeluk pedangnya sehingga pukulan itu memiliki kekuatan Getsuga di belakang mereka. Sebelum Ichigo bisa mendapatkan pijakan apapun, Ulquiorra mengalihkan serangan dan menyatakan bahwa, meskipun Ichigo mungkin berpikir ia telah mengembangkan keterampilan untuk menggunakan melawan dia, dia pasti lupa, bahwa teknik ini tidak bekerja melawan dia bahkan dengan topeng dan bahwa membuka tabir Getsuga tidak berguna tidak peduli bagaimana ia menggunakannya. Ketika Ichigo pemberitahuan keberadaan Loly dan Menoly, yang telah meraih Orihime sementara ia berdiri kembali dari perkelahian itu, ia uang muka mereka, tetapi Ichigo dan Ulquiorra memotong misdirects nya Getsuga Tensho. Dia mengatakan Loly untuk tidak salah menafsirkan tindakannya karena ia tidak berusaha menyelamatkan dia. Dia kemudian terus menghalangi jalan untuk Ichigo Orihime sambil memantau situasi di belakangnya dan memberitahu Ichigo bahwa ia akan membunuh dia dalam rangka untuk melawan orang lain. Mereka kemudian terganggu oleh kedatangan Yammy sambil semburan melalui lantai. [38]

Yammy menyatakan bahwa dia ada untuk membantu dia. Ulquiorra balasan ia tidak meminta bantuan, dan ia melihat Yammy telah pulih sepenuhnya. Ulquiorra memberitahu dia pekerjaannya di tempat lain, menunjukkan ia baik harus kembali tidur atau melawan Kapten lain yang di dekatnya, tetapi Yammy menolak. Ketika ditanya oleh Yammy tentang mengapa perempuan berada di sana, Ulquiorra hanya memberitahu dia untuk bertanya kepada mereka, berbalik untuk terlibat Ichigo sekali lagi dan memblokir jalan ke Orihime. Ketika Yammy kekalahan Menoly dan Loly, dia bertanya Ulquiorra jika ia diperbolehkan untuk membunuh Orihime berikutnya, tetapi mereka terganggu oleh Uryū Ishida yang mengambil Yammy.

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
 
Copyright © All About Espada