Jumat, 20 Agustus 2010

3rd - Tia Harribel



Harribel memiliki kulit gelap, mata hijau, bulu pirang, dan rambut pirang berantakan pendek yang memiliki tiga kunci dijalin. Dia memakai jaket variasi Arrancar yang menutupi bagian bawah mukanya ke bawah, sementara memperlihatkan sebagian yang baik dari bagian bawah payudara besar-nya. Jaket, tidak seperti yang dari Arrancar lainnya, memiliki ritsleting berjalan sepanjang seluruh panjangnya yang dibuka dari bawah ke atas (dalam anime, pakaian ini diperluas untuk mencakup payudaranya, yang menunjukkan garis hitam dimana memotong asli jaket itu). Jaket lengan benar-benar menyelubungi lengannya, dan berakhir dalam ekstensi sarung tangan-seperti hitam di kaki, yang sedikit memberikan jari tampilan kaki kucing. Harribel membawa zanpakutō nya horisontal di punggungnya (mirip dengan Soifon). Pedang itu sendiri terutama luas dan singkat dibandingkan dengan orang lain, benar-benar kosong di tengah, dan memiliki gaya penjaga barat.

Sisa-sisa topeng Hollow-nya terdiri dari sisi wajah dan mulutnya, serta daerah yang luas di bawah dan di lehernya memanjang ke, dan juga mencakup wilayah, putingnya, ia biasanya menyembunyikan sisa-sisa ini Hollow dari pandangan dengan jaketnya (di anime, sisa-sisa diperluas untuk menutupi bagian bawah payudaranya karena sensor). fragmen topeng Harribel's memberikan penampilan serupa untuk Grimmjow Jaegerjaquez, setidaknya dalam hal gigi. Sampai saat ini ia memiliki topeng yang paling utuh dari setiap Arrancar tidak termasuk Grand Fisher tidak lengkap (meskipun topeng itu akan dihapus pada rilis zanpakutō nya). Her Espada tato adalah aneh ditempatkan di sisi kiri payudara kanannya. Lokasi lubang Hollow-nya saat ini belum diketahui, walaupun bentuk melepaskannya mengungkapkan sebagian besar tubuhnya.

Bentuk tubuhnya pada saat itu sebagian besar negara-nya mirip dirilis tetapi sebagian tubuh dan wajahnya tertutup oleh putih berlubang-tulang. Rambutnya dan mata itu, Namun, terbuka. [1]
sunting Kepribadian

Harribel jarang berbicara, dan ketika dia, dia cukup serius. Sebuah contoh akan Fracción ketika dia mengatakan bahwa takut suatu bentuk Espada yang dirilis adalah reaksi alam. Dia menghitung pertempuran antara Kurosaki Ichigo dan Grimmjow Jaegerjaquez lebih merupakan pertarungan antara dua Espada dari apa pun. Dia cenderung menyilangkan lengan ketika tidak terlibat dalam pertempuran.

Berbeda dengan sebagian besar dia Espada sesama, Harribel tenang, berkepala dingin dan analitis, memilih untuk tidak terlibat dalam pertempuran, dia adalah konten pada diam-diam mengamati kedua belah pihak sampai pertempuran mencapai kesimpulan, dan menolak untuk berkelahi kecuali dia atau dia Fracción ditantang atau diperintahkan oleh atasannya (tidak termasuk Barragan, berbagi sejarah dengan dia). Dia sangat menentang gagasan membunuh, memiliki terlalu banyak teman-temannya meninggal dengan sia-sia.

Sebelum Kurosaki Ichigo dan teman-temannya masuk ke Las Noches, Harribel terlihat di perusahaan Aizen dan dia Espada sesama - di ruang takhta Aizen's, ruang tanya jawab, dan ruang yang rumah-rumah Hōgyoku. Namun, dia, seperti Espada lainnya, memiliki tempat tinggal sendiri. Setiap kali ia hadir, Aizen biasanya menyapa kelompok dengan kata-kata seperti "wanita dan pria dari Espada" atau "saudara", tampaknya untuk keuntungan eksklusif, karena ia adalah satu-satunya perempuan. Dia dilihat Aizen dan kekuatannya dalam hal tinggi, yang membalas dengan Aizen sampai batas tertentu, karena ia tampaknya tidak peduli dengan prospek atas tiga Espada melawan kekuatan numerik-unggul dipimpin oleh enam kapten Shinigami tanpa bantuan-Nya.

Namun, ketika dia dikhianati oleh Aizen, Harribel marah serangan dia, menunjukkan bahwa Harribel bisa sangat agresif dan brutal pada saat-saat, sesuatu yang tidak hadir dalam perkelahian sebelumnya dengan Hitsugaya, Lisa, dan Hiyori. Harribel gender dan terkait peringkat di Espada sering menarik perhatian orang lain yang tidak diinginkan; Nnoitra Jiruga upaya untuk memprovokasi nya ke menyerangnya dengan komentar tajam-worded selama pertemuan Espada. Dia juga menangkap mata Kapten Shunsui Kyōraku, bahkan sampai ke titik dia menyebutkan (bukan positif) pendapatnya tentang kemampuannya untuk lawannya.

Anehnya, Harribel tampaknya menunjukkan beberapa perhatian untuk musuh-musuhnya. Ini mengisyaratkan ketika ia mengamati melawan Ichigo dengan Grimmjow dan diselesaikan ketika ia bertanya tentang nya berfluktuasi Hitsugaya reiatsu saat melawan mereka. Tidak seperti sebagian besar rekan-rekannya, Harribel peduli Fracción baginya, karena ia tampak marah ketika ia merasakan kehadiran mereka memudar, dan kemudian marah menyerang detik Hitsugaya setelah kekalahan mereka di tangan-Komandan Kapten Yamamoto.
sunting Sejarah

Sebelum menjadi Arrancar, Harribel adalah dekat-humanoid hiu-seperti menos Vasto Lorde-kelas. Beberapa waktu yang lalu ia menyelamatkan Hollow Adjuchas-kelas perempuan, Apache, dari yang lain, Adjuchas laki-laki, dan membawanya kembali ke sarangnya, di mana dia memperkenalkan ke dua Adjuchas perempuan lain, Sun-Sun dan Mila-Rose, sebagai kawan baru . Setelah istirahat Harribel sebuah perkelahian kecil antara tiga Hollows lain, ia menjelaskan bahwa sebagai Hollows perempuan cenderung menjadi mangsa yang mudah bagi laki-laki, ia membawa Apache dan dua lainnya Hollows sana ia pikir mereka akan lebih baik jika mereka bekerja sebagai kelompok, daripada bekerja sendirian. Mereka kemudian melawan Hollow yang melarikan diri dan Harribel memungkinkan dia untuk melarikan diri. Ketika mereka memutuskan untuk beristirahat, Apache bertanya mengapa mereka membiarkan dia melarikan diri bukannya melahap dirinya, ia kemudian menjelaskan hukum Las Noches dan bertanya Harribel mengapa dia tidak mengikutinya. Harribel menjelaskan bahwa dia tidak ingin menjadi kuat dengan memakan dan mengorbankan orang lain. Dia memutuskan bahwa jika dia tidak bisa menang sendirian ia akan menang dalam kelompok. Pada beberapa titik Harribel dan kelompoknya bertatap muka dengan Raja Hueco Mundo, Baraggan Luisenbarn dan istananya. Kedua mengungkapkan mereka sebelumnya telah berurusan dengan satu sama lain dan pada pertemuan lagi Baraggan membuat dicatat bahwa ia lelah sikap memberontak nya. Dia memberinya pilihan yang baik untuk bergabung dengan pasukannya atau melarikan diri ke suatu daerah tidak bisa melihat. Dia kemudian mencatat bahwa tidak ada tempat di Las Noches ia tidak bisa melihat. Salah satu hamba-Nya berusaha membujuk Harribel namun akhirnya menerima tanda garis miring untuk topeng Hollow-nya untuk jerih payahnya, yang Baraggan tegur dia karena begitu berani tetapi diizinkan untuk meninggalkan terluka.

Beberapa waktu kemudian kelompok diserang di sarang mereka dengan orang asing. Harribel, yang mengingat dia sebagai Hollow dia menyerang di konfrontasi dengan Baraggan dan istananya, mencoba untuk menangkis dia off. Dia membuktikan reiatsu nya telah kuat maka Vasto Hollow Lorde-kelas seperti Harribel dan ia dengan cepat meraih tangan atas. Harribel menolak untuk menyerah dan meminta bawahannya untuk melarikan diri. Meskipun mereka mematuhi pada awalnya, mereka akhirnya kembali saat mereka memutuskan untuk mati berjuang untuk Harribel. Penyerang itu cepat mengalahkan Hollows Adjuchas dan kemudian mengambil keluar Harribel. Dia kemudian menyatakan niatnya untuk membunuhnya off dan bergabung dengan barisan atas Hueco Mundo. Mereka terganggu oleh kedatangan Sōsuke Aizen, yang diblokir serangan itu dan menyatakan bahwa kekuasaan seperti itu hanya alam untuk Arrancar seperti berita-berita pribadi. Dia kemudian mencatat bahwa kekuatan pengorbanan diperbolehkan untuk hal-hal mustahil banyak dan meminta maaf kepada Harribel menyatakan bahwa ia memberi kekuatan Arrancar penyerang, tapi bukan otak untuk mengontrolnya. Dia kemudian menjelaskan konsep pengorbanan dan bertanya Harribel untuk bergabung dengannya jika ia ingin menjadi cukup kuat untuk melindungi bawahannya.

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
 
Copyright © All About Espada