Jumat, 20 Agustus 2010

1st - Coyote Stark



Starrk telah bergelombang, rambut sebahu coklat gelap yang dia terus terawat dan berpisah di tengah. Dia juga memiliki jenggot pudar. Bajunya khas dari Arrancar. Dia memakai jaket putih yang digariskan dalam hitam, meskipun diubah dengan kerah terbalik. Sebuah ikat pinggang hitam dipakai dalam cara yang mirip dengan matador di pinggangnya. Dia memakai sarung tangan putih. Sisa-sisa topeng Hollow-nya terdiri dari rahang bawah yang bertaring adalah posisi di sepanjang lehernya seolah-olah kalung. lubang Hollow Nya pada perut, tepat di bawah ujung topengnya. Nya Espada tato adalah fitur pada punggung tangan kirinya, yang ia menyembunyikan dengan sarung tangannya.
sunting Kepribadian

Starrk adalah karakter malas dan antusias yang tampaknya banyak menghabiskan waktu tidur dan yang tidak satu, kecuali Lilynette, muncul untuk mencoba dan menghentikannya dari melakukan. Bahkan, ia jarang langsung alamat lain Arrancar dari Lilynette, setengah yang lain. Meskipun menjadi Espada peringkat tertinggi kedua, ia tidak ingin mengambil peran kepemimpinan, muncul saat ia dengan mudah memungkinkan Baraggan untuk mengambil alih pada pertempuran di Kota Karakura palsu. Dia tidak terutama tertarik pada apa pun yang terjadi di sekelilingnya, meskipun ia adalah mengherankan taat dan analis mampu. Tidak seperti banyak Espada, ia tidak kekerasan atau terlalu sombong.

Dia awalnya tidak peduli banyak untuk orang temannya, tidak menunjukkan tanda-tanda yang terlihat sedih atau prihatin. Ketika ia belajar dari kematian Aaroniero Arruruerie, ia malas menyatakan tidak ada yang bisa dia lakukan, dan ketika Baraggan dan Harribel yang tampaknya kewalahan oleh lawan-lawan mereka masing-masing bankai, dia hanya meminta Kyōraku jika semua kapten 'bankai sangat kuat. Namun, sikap acuh tak acuh ini tampaknya dihilangkan dengan kematian Baraggan's. Starrk komentar yang mengerikan yang tidak Sōsuke Aizen cadang bahkan kata untuk Baraggan. Starrk sendiri terutama dipengaruhi oleh keadaan ini, terkuras motivasi untuk melawan. Setelah berdebat dengan Lilynette untuk sementara waktu, dia menyatakan kembali bahwa ia bukan tipe untuk balas dendam, tapi keinginannya untuk tidak melihat kawan-kawan lebih mati terbukti menjadi motivasi cukup baginya untuk terus berjuang. Starrk tampaknya menentang gagasan membunuh orang, menawarkan Cinta Aikawa dan Rōjūrō Ōtoribashi kesempatan untuk melarikan diri daripada harus dia menyelesaikan mereka.

Dibandingkan dengan yang lain, yang lebih serius anggota Espada, Namun, Starrk sering ditampilkan dalam cahaya yang jauh lebih lucu, dengan situasi sering berakhir dalam dirinya di ujung menerima kekerasan fisik dari rekannya Lilynette, meskipun ia tidak sedikit untuk menghentikannya tindakan. Dia bisa serius pada kesempatan, walaupun kepribadiannya tidak banyak berubah, ia datang dari sebagai enggan, tetapi tetap bersedia untuk menyelesaikan tugas di tangan. Demikian pula ketika ia diperintahkan untuk mengambil kembali Orihime Inoue, walaupun mengatakan ia membenci seperti sebuah strategi. Dia cukup mirip dengan Shunsui Kyōraku dalam kepribadian, sesuatu Starrk dirinya mengakui.

Starrk berusaha hidup dengan Hollows lainnya, tapi hanya berada di dekat kehadirannya menyebabkan mereka kehilangan jiwa mereka dan mati. Karena itu, ia menjadi cemburu bagaimana lemah diizinkan untuk datang bersama-sama dan begitu ingin menjadi lemah. Dalam upaya untuk melarikan diri kesepian, ia telah membagi jiwanya menjadi dua, yang menjadi dirinya sendiri dan Lilynette. Starrk tidak ingat yang mereka mereka awalnya tampak seperti sebelum mereka berpisah dan curiga bahwa penampilan asli mereka tidak sebanding dengan mereka. Meskipun demikian, Starrk ingin menjadi lemah sehingga ia bisa bersama dengan kelompok dan jika itu tidak mungkin, ia ingin menemukan seseorang yang kuat seperti dia.

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
 
Copyright © All About Espada