Jumat, 20 Agustus 2010

6th - Grimmjow Jeagerjaquez



Grimmjow memiliki rambut runcing-biru terang dan mata, dan juga memiliki jalur hijau di bawah mereka, mirip dengan tanda mata pada genus Panthera kucing, serta tanda merah pada mata Ikkaku Madarame's. Grimmjow pakaian terdiri dari sebuah hakama putih dan selempang hitam; jaket putih adalah kumal dengan kerah terbalik. Lapisan dalam berwarna hitam, lengan yang digulung dan memakainya Grimmjow terbuka, meninggalkan otot dada terungkap. Sisa-sisa topeng Hollow-nya terdiri dari tulang rahang kanan, dan lubang Hollow-nya telah pindah ke perutnya. Tato Nya nomor (6) terletak di punggungnya, dekat sisi kanan lubang Hollow-nya. Sejak melawan pertamanya dengan Ichigo, Grimmjow olahraga bekas luka besar di dadanya, yang beberapa karakter membuat pidato.
sunting Kepribadian

Grimmjow tampak sebagai individu yang santai dan sopan pada pandangan pertama, tapi ini menyembunyikan sebuah lusuh eksterior, brutal impulsif, kepribadian-kekerasan berlebihan dan mematikan marah-pendek. Grimmjow adalah tumpul, sarkastik, dan cukup sadis, memperlihatkan seringai psikotik setiap kali ia menjadi bersemangat, Kenpachi Zaraki mirip atau Hollow Ichigo. Dia menampilkan sedikit untuk menghormati wewenang dan mengatakan apa pun yang ada di pikirannya, terlepas dari apakah atau tidak cocok. Sikap ini menyebabkan konflik dengan Kaname Tōsen, yang memegang Grimmjow dalam menganggap rendah karena dia Kenpachi Zaraki dengan. Dia juga memiliki konflik dengan Ulquiorra Cifer, para Espada 4, biasanya karena pertempuran itu Ulquiorra interupsi atau bentrokan dengan cita-cita Grimmjow, dan percaya diri percaya kekuatan Ulquiorra untuk lebih lemah dari nya, titik ia ingin membuktikan. Dia mengembangkan suatu dendam terhadap Ichigo Kurosaki tambahan untuk melukai dirinya selama pertengkaran mereka pertama dan kedua, dan ingin membalas budi. Dia sengaja menyimpan bekas luka besar di dadanya dari pertempuran pertama mereka sebagai pengingat ini. Grimmjow juga marah oleh Ichigo keyakinan bahwa dia bisa mengalahkan dia tak peduli betapa ia terluka, yang dilihatnya sebagai Ichigo Grimmjow memperhatikan mereka.

Grimmjow adalah karakter yang sangat kasar dan tidak sopan. Dia menggunakan tidak ada honorifics dalam bahasa Jepang, kecuali saat menyikapi Aizen (meskipun dia cepat membuang formalitas saat Aizen tidak sekitar), dan mengacu pada Orihime sebagai perempuan dalam percakapan. Namun, ia memang memiliki beberapa bentuk kode kehormatan, karena ia tidak mau melawan Ichigo terluka, membawa Orihime menyembuhkannya pertempuran sebelumnya sehingga mereka akan menjadi orang yang adil, meskipun ia juga ingin mengalahkan Ichigo ketika dia berada di kekuatan penuh. [5] Ia juga menghemat Orihime dari Loly Aivirrne dan Menoly Mallia, yang memukulinya, untuk membayar hutang memulihkan lengannya, meskipun ia segera menuntut bantuan lain setelah itu. Meskipun agresi dan haus darah jelas dalam pertempuran, ia memiliki licik buas dan memiliki kemampuan untuk mengeksploitasi cepat membuka apapun lawannya mengungkapkan.

Sebelum Grimmjow menjadi Arrancar, dia adalah seorang menos Adjuchas-kelas seperti macan kumbang. Pada suatu saat ia menemukan kelompok menos Adjuchas-kelas Shawlong Kūfang, Edrad Liones, Yylfordt Granz, Nakeem Greendina, dan Di Roy Linker. Di Roy memutuskan untuk makan dia tapi sebelum Di Roy bisa bertindak, Grimmjow menyerangnya dan makan sepotong kepala Di Roy. Kelompok ini terkesan pada kekuatan dan mereka memperkenalkan diri. Pemimpin mereka Shawlong meminta Grimmjow bergabung dengan mereka, tapi bahkan lebih dari itu mereka membungkuk ke Grimmjow. Shawlong kemudian menjelaskan bahwa mereka tidak berniat sisa Adjuchas atau Gillians. Mereka bersumpah untuk menjadi Vasto Lorde, tetapi untuk melakukan itu mereka memerlukan kekuatan yang dapat mereka gunakan untuk menarik diri dan mereka telah melihat bahwa kekuatan dalam Grimmjow. Shawlong meminta Grimmjow menuntun mereka sebagai raja mereka. [6]

Beberapa waktu kemudian Shawlong Grimmjow mengatakan bahwa grup ini telah menyerah. Yylfordt menjelaskan bahwa mereka sudah menyerah dalam pencarian mereka untuk berkembang menjadi Vasto Lorde. Mereka makan lebih dari seribu Hollows dan belum merasakan meningkatkan daya mereka lagi. Pada hari itu mereka makan tiga ribu sehingga mereka tahu dengan pasti untuk melanjutkan akan ada gunanya. Grimmjow mengatakan kepada mereka bahwa jika mereka ingin berhenti dari itu tetapi ia akan baik-baik saja tidak ada hubungannya dengan itu. Grimmjow Shawlong lalu bertanya apakah ia mau memakannya, dan mencatat bahwa sejak Grimmjow sudah diambil sepotong Di Roy, dia tidak akan pernah berkembang menjadi sebuah Lorde Vasto dan yang bersamaan evolusi mereka akan berakhir di mana ia juga. Grimmjow memanggil mereka pengecut tapi Shawlong memotongnya dan menjelaskan bahwa mereka telah menjadi tercerahkan. Hal ini tidak hanya dengan fakta bahwa mereka tidak akan pernah menjadi Vasto Lorde tetapi lebih dari itu itu adalah sesuatu yang mereka tahu bahkan sebelum menjadi Hollows. Mereka tahu bahwa mereka selalu hanya akan Adjuchas dan yang Grimmjow akan menjadi satu-satunya untuk berevolusi melampaui tahap itu.

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
 
Copyright © All About Espada